Rabu, 19 Oktober 2011

We'll Miss You

Belum lama ini saya post tentang pdktdotcom, satu acara radio yang selalu menemani dini hari saya hampir setiap hari. Hari ini pun sama, namun ada yang berbeda, saluran radio yang biasanya menyiarkan siaran ini kini tak bersuara, hanya bunyi brtzzzz,,,, tanda sudah tidak ada lagi yang disiarkan, atau sudah tutup untuk hari ini. Ada apa ini, kataku. Segera aku cari tahu ke facebook pdkt.com, disana tertulis beberapa patah kata yang menjelaskan kejadian dini hari ini.

"Assalamu'alaikum.
Jika saja aku tahu, semalam adalah yang terakhir tentu tak akan pernah terjadi aku pergi diamdiam tanpa berpamitan dan berucap salam. setidaknya, begitu panjang jalan telah kulalui, susah senang bersama dalam kebahagiaan canda dan tawa, semua adalah catatan sejarah yang telah kita ukir bersama. Begitu berarti dan meninggalkan kesan yang teramat dalam dihati. Terimakasih sahabat, atas segala doa support dan apreasiasinya kepada saya selama ini baik selaku pribadi atau sebagai pembawa acara Radio PDKTDOTCOM. Mohon maaf : Mulai hari ini tayangan tersebut telah diberhentikan sampai waktu yang belum ditentukan. Semoga maklum. Melalui status ini, ijinkanlah saya mohon diri. Sekali lagi terima kasih atas segalanya. 
Wassalam, Dinda Natasya dr. Cinta"

Terkejut dan kaget, kenapa bisa seperti itu, tiba-tiba saja berhenti. Sekarang yang bisa saya lakukan hanya berharap acara ini segera berlajut kembali, karena dini hari begitu berbeda tanpa adanya pondok curhat. 

We all will miss you
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar