Selasa, 11 Oktober 2011

PDKT dot kom

Setiap tengah malam hingga pagi hari, ketika mata belum bisa menutup seperti sekarang, ada satu suara yang selalu menemani masa-masa sunyi yang saya nikmati. Dokter Cinta, begitu sebutan asal dari suara tersebut yang lebih sering disebut atau dipanggil dengan Bunda, mungkin nama aslinya yaitu Dinda Natasya. Program radio ini mengudara setiap hari di jam 00:00-02:00. Isinya ringan tapi berisi dan bermanfaat, banyak hal-hal yang bisa kita cermati dan kita terapkan di kehidupan sehari-hari kita. Bahkan, sering berharap orang-orang disekitar saya mendengarkan program ini ssehingga mereka bisa tahu, apa yang mereka lakukan itu benar atau salah, bagaimana seharusnya, dsb.
Program ini mengudara dari PasFm jakarta, namun hingga kini, beberapa kota lainnya dapat menikmati program ini, seperti saya di Purwokerto, disiarkan melalui Yasika FM 91,5. Untuk kota yang tidak menyadur program ini, masih bisa mendengarkannya melalui streaming milik pas fm di link berikut :


untuk list kota-kota lainnya dan stasiun radio yang menyiarkan bisa dilihat langsung di blog milik mereka, yaitu di Pondok Curhat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar