Jumat, 07 Oktober 2011

Mari Berkebun ... ^^

Beberapa saat yang lalu, di layar kaca, terlihat sebuah iklan dari browser yang sedang saya gunakan ini, chrome tentang mari berkebun. Melihat iklan tersebut cukup membuat saya lumayan terinspirasi untuk mengikuti jejaknya, membuat kebun di lahan yang tidak terpakai, kebetulan di pekarangan rumah ada sedikit ruang. Bagi saya, mahasiswa fakultas pertanian, hal seperti ini sudah tidak asing lagi, namun hanya untuk keperluan kampus, belum pernah sekalipun saya menanam tanaman di rumah sendiri. Maka dari itu, jika jadi terlaksana, maka bisa dibilang, ini pertama kalinya saya menerapkan apa yang saya peroleh di kampus. Semoga saja hingga ada waktu luang bagi saya, semangat untuk berkebun masih ada sehingga project kecil ini bisa terlaksana. Jadi, MARI BERKEBUN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar