Kamis, 20 Oktober 2011

Mandarin Time di Radio Purwokerto

Beberapa hari yang lalu, saya diajak ikut berbelanja ke Moro Supermarket, supermarket terbesar di Purwokerto. Seperti biasa, radio selalu menemani perjalanan saya ketika saya tidak memegang kemudi (tidak menyetir). Berbagai stasiun radio saya coba, next, next berharap terdengar lantunan lagu-lagu Jepang, tapi yang saya temukan justru lagu mandarin. Sudah lama tidak mendengar alunan lagu-lagu mandarin membuat waktu itu seperti bernostalgia. Nuansa oriental seperti sekarang ini memang cukup bisa menenangkan hati saya yang sekarang mudah kalut.
Untuk daerah Purwokerto dan sekitarnya, siaran radio yang berisi lagu-lagu mandarin ini berkumandang di channel 93.9 FM, hampir setiap hari mungkin pada pukul 18:00 sampai sekitar pukul 19:00..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar