Kamis, 07 Juli 2011

Aspire One 722 gag bisa FM 2011 [-_-]

Mau sedikit share aj ne, beberapa hari atau minggu yang lalu, ane minta beli LCD/LED ke ortu, tp gag dikasih, ktanya buat ap, monitor'nya juga masih bisa nyala.... Y udah, nyerah lah usaha ane, pasrah aj ntar beli sendiri pake uang gajian klu dh kerja (msih lama tp kyanya, kekek . . .). Anehnya disini justru, minta LCD, gag dibolehin, lmalah suruh nari leptop aja, jadi pusing kan, y ud, datenglah ke pameran liat2 promo berbagai macam netbook (emang sngaja carinya netbook supaya lebih mobile). Disana gag mudeng2 bgt c, jd trima aj brosur2 yang dikasih, begitu sampe rumah, browsing dh, mana yang kira2 pas ama ane, ktemulah c AO722 ini, selain emang ane dh krasan pake AMD, ne jg pertama kalinya ane liat netbook, ber-AMD dan ber-VGA (radeon HD 6250), LCD 11,6 inch, harganya juga lumayan, ya ud, ane pilih ja ne netbook wat diambil besok. Penampakannay gini kira kira :

Kelar transaksi, ane bawa pulang neh, sampenya drumah, instal sendiri pake FlashDisk, berhubung DVD eksternalnya gag kuat booting. kemaren, ane coba instal game Football Manager 2011, ternyata gag bisa dijalankan, APPCRASH trus, selidik punya selidik, emang semua aspore one versi 722 ini gag bisa njalanin FM 2011, entah mengapa . . .:SSSSSSSS damn, anehnya, untuk game2 yang lebih berat seperti PES, Starcraft 2, ne netbook lumayan lancar jaya gan . . . Makin confuse aja dh ane . . .

Hehehe, ceritanya gag jelas y, maklum masih belajar nulis2 ginian c, bagi saran'nya aja . .. kalau ada yang bisa jalanin Fm2011 di ao711, bagi2 infonya y . . . . arigatou gozaimazta . . .^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar