Senin, 25 Juli 2011

One Night di Loja de Cafe Purwokerto

Jadi ceritanya awalnya tadi pada jam 19:20 mau hotspotan gara-gara i-net drumah lemot, mau coba pasang theme untuk samsung monte yang ternyata lebih ribet daripada ngurusin benang kusut. Saya kira amu hotspotan di kampus (gedung Roedhiro dsb) ternyata c doi pengennya di cafe, ya sudah, sampailah kita berdua di Loja de Cafe, di jalan HR Bunyamin Purwokerto. Sampai disana pada awalnya cukup lengang, hanya ada beberapa orang pengunjung, setelah dapet tempat duduk, kita berdua pesen mocacino, hot milk ma mendoan, meskipun banyak menu-menu lain seperti roti bakar, pisang bakar, dan berbagai menu-menu aneh. Masing-masing pesanan tadi seharga goceng - 500 rupiah (itung sendiri). 

Diiringi dengan musik-musik khas cafe-cafe, tempat ini juga punya hotspot area yang mengharuskan calon pemakai memasukan pasword, tanyalah saya ke penjaga cafe ini, paswordnya lumayan unik, yaitu janganiseng, pacar saya juga sempet ketawa ketika tak kasih tahu paswordnya.

Suasana yang tadinya lengang, tanpa kita sadari semakin malam semakin rame, bangku-bangku mulai tersisi penuh, mengakibatkan kalau pesen makanan datang'nya lama (apa hubungannya???). Karena kosan doi saya jam 9 sudah harus ditutup gerbangnya, maka sekitar jam 21:15 kita pulang. Koq lebih dari jam 9? Soalnya nanggung nyelesain donlot game wat hapenya, hehehe . . .

Berikut bebepa suasana di Loja de Cafe Purwokerto :


skalian ma fb'nya kalo kalian mo lihat menu-menun terbaru: Loja Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar