Jumat, 22 Juli 2011

Unique Things from Japan

Entah sedang apa, kemarin saya berkunjung ke sebuah toko atas rekomendasi teman di grup Purwokerto Japanese Comunnity untuk membeli sebuah rolling mat ( untuk membuat sushi). Di toko tersebut, meskipun hanya sebuah kecil bagian, dijual berbagai barang-barang dari Jepang yang fungsi-fuungsi'nya baru pernah saya lihat untuk pertama kalinya, seperti berbagai macam penggulung kabel supaya tidak terlalu panjang (paham?), ada juga beruang untuk pengganjal pintu supaya tetap terbua ( kenapa tidak pakai batu saja?), sapu tangan untuk membersihkan layar hanphone, sarung untuk menaruh berbagai macam benda di dalam mobil, dan masih banyak lagi, sayang tidak sempat saya ambil gambarnya, berikut gambar dari teman saya tersebut dan dari mbah google :
penampakan di toko yang saya kunjungi
rolling mat
pengganjal pintu
penggulung kabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar