Kamis, 16 Juni 2011

Mengulang kembali FallOut New Vegas

Akhir-akhir ne miulai maen game lagi neh, setelah liat temen maen game, jadi pengen nnostalgia. game pilihan pun jatuh ke Fallout: New Vegas ini. game ini bisa dibilang paling komplit dari semua game yang pernah saya mainkan, ada rasa RPG'nya, rasa Action'nya, adventurnya, FPS'nya pun gag mau ketinggalan.
Di game ini, pertama bermain kita diperbolehkan untuk membuat jagoan kita sendiri, entah itu mau cewe ataupun cowo, bahkan bapak2 atau ibu2 juga bisa, heee.. kita bisa mengkustomize wajah jagoan yang akan kita mainkan sesuka hati. Selain membuat penampilan jagoan yang akan kita mainnkan nanti, ada juga pemilihan perks / sifat yang kita pilih pada awal permainan yang akan berfungsi untuk menentukan seperti apa kemampuan kita nantinya. Setelah perks ada skill (rpg bgt kan) yang jelas akan membawa perbedaan yang cukup besar ke dalam game dari pemilihan skill yang kita inginkan. Ada quest2 tertentu yang membutuhkan misalnya skill berbicara (speech) minimal 75 untuk bisa menyelesaikannya, hal ini yang menurut saya menjadikan game ini sangat menarik. 
Dari segi senjata juga terdapat banyaaaak sekali jenis yang bisa kita pilih, mulai dari tangan kosong, senjata api, senjata berat, sampai stik golf'pun bs kita gunakan sebagai senjata.
Fallout memiliki wikia sendiri, yaitu http://fallout.wikia.com/wiki/Fallout:_New_Vegas dimana disini kkita bisa mengetahui apa saja yang ingin kita ketahui mengenai game ini, mulai dari senjata, character, sampe tampat dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar