Jumat, 15 Juli 2011

PWT - JOGJA Trip

Asli, saya bebrapa hari ini white mind lagi, gag ada ide atopun smangat wat nulis sesuatu. Padahal banyak yang saya alami selama beberapa hari terakhir kemarin, seperti perjalanan pulang pergi purwokerto - jogja naek bis plus shuttle bis'nya. ya, biasanya saya naik bis tidak pandang bulu, adanya super ekonomi yang penuh sesak pun saya naiki. Tapi kemarin entah kenapa ingin merasakan nuansa sedikit eksklusif, sehingga jadilah saya berangkat ke jogja hari jumat pukul 11.30 siang naik bus Efisiensi (gag Jumatan akhirnya). Dengan harga 40 rb, entah hanya bis ini atau juga yang lainnya, kemarin lain dari biasanya, penumpang diharuskan membeli tiketnya di pool resmi'nya, tidak asal naik saja sekalian memesan tempat duduk. Ini sebuah kemajuan yang saya pikir luar biasa di tengah susah'nya mengajak masyarakat Indonesia untuk disiplin.

PO Efisiensi
Harga 40 ribu untuk Purwokerto - Jogja saya rasa pantas apabila melihat fasilitas yang diberikan, selain memperoleh soft drink, kita juga menempati bangku yang nyaman, dan bus yang eksklusif, belum lagi adanya fasilitas tambahan seperti shutle bus yang disiapkan untuk mengantar penumpang menuju ke tengah kota, lebih dekat ke tempat tujuan tanpa dikenai biaya tambahan sepeserpun.

Semoga saja PO bus2 lain dapat meniru yang satu ini, minimal dalam hal kedisiplinannya, sehingga semua bisa lancar tertib dan senang (kecuali para calo2 kayanya, kekek)....

Jaa mata ne . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar