Rabu, 27 Juli 2011

Komik Strip Generator, bikin komik tanpat perlu bisa nggambar (toonlet.com)

Tadi sore sempet habis makan sempet nyasar di Gramedia Purwokerto, liat satu buku trus tertarik, saya beli aja itu buku, judulnya "trik cepat membuat comic strip advertising" karena kebetulan sudah lama saya pingin bikin komik, meskipun dimulai dari kopmk strip. Baru buka beberapa halaman, sudah disodorin, ternyata kita gag perlu nggambar apapun, cuman perlu milih-milih karakter, ekspresi, trus kata-kata, jadilah sebuah komik strip dengan sebuah komik strip generator. banyak situs yang menyediakan fasilitas ini, salah satunya (atau yang pertama saya baca di buku ini) yaitu www.toonlet.com. Disitus ini kita bisa membuat komik strip dengan tokoh yang berwarna hitam putih, dan tanpa latar ( hanya bisa diisi warna-warna). Lebih jelasnya, lihat saja langsung di www.toonlet.com. Berikut adalah percobaan pertama saya dengan toonlet.com yang juga merupakan komik strip pertama saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar