Sabtu, 07 April 2012

One Night in Rumah Kafein Purwokerto

Tadi sore, tepatnya hari jumat tanggal 6 April 2012, aku menyempatkan diri mampir ke salah satu kafe di purwokerto. Namanya rumah kafein. Terletak tidak di pusat keramaian, kafe ini nyatanya tidak begitu sepi-sepi amat, bahkan kadang bisa sampai penuh sesak bila malam minggu tiba.

Kedai kopi, bukannya aku ga suka ngopi? Memang, kedatanganku kesitu bukan tanpa tujuan. Kebetulan, komunitas koprol purwokerto (satriakops) mengadakan kopmin disitu. Dan aku termasuk di dalamnya. Kegiatannya, ya sekedar ngobrol-ngobrol, sharing, dan yang selau tidak pernah ketinggalan, bermain UNO. Ini sudah seperti kewajiban setiap kali anak-anak koprol ngumpul. Memang semenjak aku ikut berkumpul dengan komunitas yang satu ini, nambah satu hal yang aku lakukan... ngopy ... Aku memang pada awalnya tidak begitu suka dengan yang namanya kopi. Hingga usia yang sudah hampir menginjak ke 24, minuman favoritku yang masih selalu aku minum setiap pagi hari adalah susu. Kopi,,, tidak pernah terpikirkan.


Kembali ke kedai kopi tadi, Rumah Kafein, dengan ini maka sudah dua kali saya ke kafe ini, dan semuanya ya dengan teman-teman koprol saya. Berlokasi di jalan Jatisari Purwokerto, atau dari arah SMP 9 ke selatan terus, tepat sebelum pertigaan, kafe ini bisa dibilang tidak pernah sepi pengunjung. Setiap kali saya lewat daerah situ diatas jam 5 sore, selalu saja ada pelanggan, dan tidak sedikit. Menu yang disajikan menurut aku sudah cukup beragam, banyak macam pilihan,dari berbagai macam kopi beserta kombinasinya dengan bahan lain, berbagai macam jus, cemilan, dan masih banyak lagi pilihan untuk dinikmati di kafe yang satu ini.

Berikut beberapa Penampakan dari Rumah Kafein diambil dari facebook rumah kafein :




sisanya bisa dilihat di sini.

2 komentar:

  1. Blogmu anyar neh pa cah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ora ra cah, saiki pancen kie, sing kae kan go posting pelm2 tok ... kkkk ,,,
      Koe ngblog jg ra, koneksi tertsedia koh, mesti akeh cerita sing bs dtulis neng hitam., akeh foto2 sing bisa dicritani, kkk ...

      Hapus