Senin, 09 April 2012

Nobar Di GOR Satria Purwokerto

Selasa dini hari sekitar pukul 12 malam lewat 5 menitan aku baru sampai di rumah. Tengah malam? Ya, setelah nonton bareng pertandingan sepak bola antara Arsenal versus Manchester City aku langsung pulang. Awalnya tidak ada niatan untuk acara nonton bareng yang diadakan salah satu produsen rokok ternama itu, hanya saja ketika sedang menikmati mie ramen-ramen'an, yang kebetulan buka lapak di depan GOR, aku lihat banyak yang masuk kesana, ternyata ada acara nonton bareng itu. Sudah lama juga semenjak aku nonton bareng, ngumpul-ngumpul dengan teman-teman, aku iseng sms temanku buat ngajakin dia nonton. Yang pertama menolak, ga tau kenapa alesannya, akhirnya aku sms temanku yang lainnya lagi, dia bersedia. Ya sudah, selesai dari warung ramen itu, aku menuju ke kos-kosan temanku itu.

Sampai disana sekitar jam 9'an, dan kita langsung berangkat, padahal pertandingannya dimulai jam 10 malam, untung saja ada band-band lokal dan ibukota yang mengisi acara, jadi menunggu tidak begitu terasa membosankan. Band ibukota yang diundang yaitu Saint Loco. Band yang alirannya agak keras ini lumayan menghibur dan interaktif. Beberapa lagu mereka bawakan, sampai akhirnya pertandingan dimulai ditandai dengan lagu terakhir dari mereka. Penonton pun mulai mengisi tempat ke depan dan duduk rapi. Ada beberapa yang tidak sadar berdiri dan menghalangi penonton yang lain, ada yang ditegur, ada juga yang diteriaki tapi tidak nyadar-nyadar juga.


Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Disela-sela istirahat halftime ini, tiba-tiba muncul sexy dancer di atas panggung. Penonton pun seketika heboh dan merangsak maju mendekat. Aku dan temanku pun ikut penasaran dan berdiri, karena terhalangi oleh penonton yang lain. Penonton yang datang cukup ramai, hingga mendekati akhir pertandingan ketika tenddangan spekulasi arteta masuk, kemudian ballotelli di kartu merah, banyak penonton yang mulai berdiri dan memilih untuk lebih dahulu pulang. Begitu juga dengan aku dan temanku.
suasana nobar
Saint Loco
gambar saint loco diambil dari demokrasi musik
gambar intersport diambil dari behance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar