Rabu, 04 April 2012

Mungkin ini Jenuh

Mungkin kata itu yang bisa menggambarkan suasana, nuansa, keadaan'ku saat ini. Jenuh, muak, tak bergairah. Sehari-hari hanya aku lewatkan dengan tidur, nonton tivi, liat film, makan kalau lapar, tidur lagi,,,, begitu seterusnya.
Keinginan untuk "move on", untuk berubah sudah pasti ada, tapi entah mengapa, selalu tertahan. Program untuk berolah raga setiap bangun pagi, lari di tempat, push up, sit up, tak ada yang terlaksana. Jangankan itu, keinginan utnuk tidak tidur lagi setelah mematikan alarm jam 5 pagi pun amat sangat susah silakukan.
Entah apa yang aku butuhkan saat ini. Disaat berada di tengah kejaran waktu untuk menyelesaikan kuliah yang sebnernya dibatasi hingga satu setengah bulan lagi, skripsiku masih 0%. Mungkin tekanan ini yang justru membuat keadaan jenuh melanda sejak dulu. Sudah hampir satu bulan semenjak aku menyelesaikan penelitian, tetapi tidak juga skripsi aku mulai-mulai.
Ditambah keadaan rumah yang kurang kondusif untuk'ku, semakin susahlah keadaan ini untuk berubah. Kini hanya bisa berharap akan ada sesuatu yang bisa merubah jalan pikiranku, semangatku, untuk kembali melanjutkan hidup seperti sedia kala, seperti halnya yang lainya, tidak berkutat dalam kejenuhan dan kemuakan yang sepertinya tak beujung ini.

Amin...

image source : http://mobavatar.com/what-s-on-your-mind/jenuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar