Minggu, 01 Januari 2012

Selamat Tahun Baru 2012

22 jam sudah, dan saya masih bisa bernafas di tahun 2012, suatu hal kecil yang kadang kita luput untuk syukuri. Setiap saat yang masih bisa kita nikmati sepatutnya harus juga kita syukuri, sebab tak ada yang tahu kapan kita akan mengahiri perjalan panjang di dunia dan memulai perjalan baru nantinya.

Di tahun yang baru ini, saya sudah memutuskan, begitu juga dengan banyak orang lain yang menggembor-gemborkan dengan kata-kata, seperti semangat baru, resolusi baru, better person, suatu hal yang seharusnya kita lakukan kapanpun kita bisa, tak perlu menunggu tahun baru. Namun itulah manusia, yang memanfaatkan momen-momen tertentu untuk hal-hal tertentu. Lebih baik begitu, daripada tidak sama sekali.

Tahun ini akan menjadi lebih berarti bagi saya, karena di tahun inilah, saya bisa lulus setelah 6 tahun berjibaku di bangku perkuliahan. Kelulusan ini bukan berarti hidup menjadi mudah, justru akan semakin sulit, karena kita akan memulai perjalanan yang sesungguhnya, lepas dari orang tua, mencari nafkah sendiri, mempersiapkan untuk membangun sebuah keluarga.

Selamat Tahun Baru 2012 untuk kita semua, semoga semua target kita tercapai dan kita selalu berada di bawah bimbingan'Nya, Amin.

img source : shutterstock.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar