Jumat, 30 Desember 2011

Emoticons di Blogger

Pagi ini awalnya hanya ingin jjb (jalan-jalan blog), sekedar cari referensi atau inspirasi, niatnya cuman pengen tahu saja, kaya sih blogger-blogger Indonesia, gimana template mereka, tulisan-tulisan mereka, bahasa yang mereka gunakan, dsb. Di satu blog, saya melihat ada gambar yang bergerak-gerak, seketika saja saya tahu, itu emoticons, lalu terpikirlah untuk menggunakan satu jenis, atau satu karakter emoticon di blog ini jika diperlukan untuk menambah kesan yang ditinggalkan. ^^

Emoticon yang saya lihat berasal dari http://eemoticons.net/ . Setelah saya coba menuju TKP, banyak karakter yang ditawarkan oleh situs tersebut, namun kebanyakan perempuan, mungkin memang emoticons semacam ini lebih banyak dipakai oleh perempuan yang ingin blognya tampil cantik / se-cute mungkin. Hanya beberapa saja yang bisa atau lumayan pantas untuk digunakan oleh gender laki-laki, seperti onion"na IDWS, dan beberapa lagi. Sedangkan yang saya gunakan ini namanya Wan-wan di situs tersebut.
http://eemoticons.net

3 komentar: