Selasa, 13 Desember 2011

One Day Service

Setelah sekian lama tidak beraktifitas di dunia blogging, hari ini saya kembali. Sebula lebih saya absen menulis karena tempat yang biasa saya gunakan harus pindah. Di lokasi yang baru, sedikit susah untuk mendapatkan tempat yang pas untuk menulis, sehingga terpaksa terhentilah kegiatan menulis saya.
Kemarin, hari senin tanggal 12 Desember 2011, saya putuskan untuk melakukan banyak hal,m yang sudah seharusnya saya lakukan sejak dulu. Berangkat sekitar pukul 8 pagi, tujuan pertama yaitu kampus. Ada tanaman kedelai penelitian yang harus disiram, jika tidak ingin mengulang lagi. Tak lama di kampus, langsung saya menuju ke kebondalem (lokasi pertokoan di Purwokerto), disini niatnya haya untuk membetulkan sepatu basket yang sudah lama menganga di tukang sol sepatu, karena ternyata lama, maka saya tinggal berkeliling lokasi. Melihat toko olahraga, muncul niatan untuk membeli ola basket sekalian, mumpung ada disini. Karena masih pagi, sehingga toko belum buka sepenuhnya, saya kembali berjalan sambil menunggu toko tersebut buka. Tidak jauh dari situ ada toko/kompleks yang berisi tukang cukur/ tukang potong rambut, lagi-lagi secara spontan mampirlah saya untuk merapikan sedikit rambut yang memang sudah terlalu panjang. Jadi di satu kompleks kebondalem tersebut, tiga hal telah saya lakukan, memetulkan sepatu, membeli bola basket, dan mencukur rambut. Perjalanan saya hari ini belum berakhir, sepulang dari kompleks tersebut, saya mampir di toko komputer untuk membeli keyboard usb, untuk netbook dirumah, tangan saya sudah gatal rasanya untuk kembali menulis, sedangkan lokasi yang baru untuk memperoleh tempat yang nyaman untuk menulis membutuhkan bantuan keyboard eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar