Selasa, 13 Desember 2011

Pasang TV Satelit

Setelah sekian lama hanya ada di angan-angan, akhirnya kesampaian juga rumah saya dipasangi sebuah parabola kecil. Sekitar tanggal 12 November 2011, pagi pukul 8-9, dua orang petugas pemasangan dari AORA TV datang ke rumah, mereka akan melakukan instalasi aora tv ke rumah saya. Prosesnya dari pertama kali saya melakukan permintaan cukup cepat, saya sendiri cukup kaget ketika ditelepon petugas dari aora yang katanya akan datang ke rumah untuk melakukan administrasi sehingga bisa dipasang secepatnya karena satu-satunya hal yang saya lakukan hanyalah mengisi data diri dan nomor telepon di situs aora tv tanpa susah-susah mencari agen di Purwokerto. Sedikit bingun jg karena pada saat saya di telepon, lokasi saya sedang di bus, perjalanan pulang dari jigjakarta, dan baru saja berangkat. Maka saya titipkan saja ke Ibu saya untuk administrasinya, "pasang paket yang 59 rb per bulan", berkali-kali saya katakan ke Ibu saya supaya tidak keliru. Sesampainya di rumah, kata ibu malah sudah dibayarkan sekalian, dan 3 bulan sekaligus, dengan bonus berupa terbukanya semua channel selama 1 bulan pertama.
Sekitar dua hari kemudian, kedua orang petugas pemasangan tersebut datang dan menanyakan TV mana yang akan dipasangi. Proses pemasangan sendiri memakan waktu sekitar dua-tiga jam dengan biaya sebesar 75 ribu.
memasang parabola di depan rumah
menyiapkan pemasangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar