Rabu, 28 Desember 2011

Facebook Timeline

Akhir-akhir ini ada yang baru di facebook. Ketika mengunjungi profile seseorang, tampilannya berbeda dari punya saya, heran, segera saya cari tahu. Ternyata namanya adalah Timeline, salah satu fitur terbaru dari facebook. Untuk mengaktifkan timeline ini bisa menuju ke alamat berikut http://www.facebook.com/about/timeline . Setelah mengklik tombol get timeline, kita akan ditampilkan tampilan timeline kita, diatas terdapat tombol trial dan satunya lagi tombol publish now. Tombol trial untuk mencoba selama 7 hari apakah timeline itu sesuai dengan keinginan kita atau tidak, bila dari awal sudah cocok, klik saja publish now.
Tampilan baru ini cukup membantu, baik kita sendiri, maupun orang yhnag mengunjungi halaman atau profile kita. Dengan timeline ini, kita bisa melihat dengan jelas, apa saja yang telah kita lakukan dari waktu ke waktu. Urutannya berupa kotak-kotak dialog yang terhubung ke satu garis lurus(line) yang berurutan dari atas ke bawah menurut waktu kita melakukan kegiatan tersebut, baik posting gambar, status, like, dan lain sebagainya.
Sulit untuk mencoba menerangkan tampila timeline itu dengan kata2, akan lebih mudah bila kita mencobanya sendiri. berikut tampilan timeline baru facebook, yang mungkin akan membuat orang semakin betah dengan jejaring sosial yang satu ini.
timeline fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar