Kamis, 29 September 2011

Firefox 7

Seperti biasa, tiap pagi hari, saya cek situs-situs berita, lumayan daripada harus membeli koran tiap hari. Detik.com menjadi langgganan saya, terutama untuk bagian detik-inet'nya. Khusus untuk pagi ini, ada satu topik yang menarik perhatian saya, karena biasanya kebanyakan hanya membahas mengenai gadget2 mahal. Topik tersebut adalah firefox 7 yang dijanjikan lebih enteng 20-50% dari sebelumnya. hal ini jelas saja menarik, karena saya memang lebih suka menggunakan firefox daripada browser lainnya karena fitur add-on'nya yang tak dimiliki browser lain. Namun y seperti headline tadi, masalah utama pada firefox yaitu penggunaan resource yang berat, hingga kadang menyebabkan hang ataupun firefox meminta restart sendiri. Saat ini saya sudah menginstal dan sedang menggunakan firefox 7 tersebut, semoga saja seperti janjinya, lebih enteng dari sebelumnya dan tidak sering-sering terkena "not responding" lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar