Sabtu, 20 Agustus 2011

IDM cc untuk Mozilla Firefox 6

Banyak hal menarik yang bisa ditulis dalam seminggu ini sebenarnya, tapi karena memang lagui males atau kenapa, tak ada satupun yang mampir disini. Hingga akhirnya kali ini saya coba cerita tentang hari ini, yaitu idm pada mozilla firefox 6. Beberapa hari yang lalu, mozilla fifrefox saya meminta update otomatis menjadi firefox 6, tanpa ragu langsung saya klik saja, ternyata fitur idm cc ( integrasi / kepanjangan tangan dari IDM untuk firefox) untuk firefox 6 tidak suport. Mengingat dulu hal yang sama pernah terjadi juga ketika mengupdate mozilla menjadi firefox 4, saya coba hal yang sama, dan ternyata berhasil. Syukur dh, karena mozilla tanpa IDM, bagi downloader seperti saya dan beberapa rekan, bagai komputer tanpa internet, hehehe . . .
Untuk yang mempunyai masalah sama seperti saya, membutuhkan idm cc untuk mozilla firefox 6, bisa menuju ke link berikut untuk langkah-langkah'nya . . .
http://densha88.blogspot.com/2011/08/idm-cc-735-untuk-mozilla-firefox-6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar