Minggu, 12 Maret 2017

Uang Baru Emisi 2016 di ATM Purwokerto

Sudah beberapa bulan yang lalu, tepatnya tanggal 19 Desember 2016, pemerintah mengeluarkan uang baru kepasaran. Namun baru hari ini saya memperolehnya langsung dari mesin ATM di Purwokerto.

Awalnya gara-gara saya kurang bawa uang untuk mengirimkan dokumen untuk keperluan kantor di t**i hr.bunyamin, biasanya ONS ke jakarta maksimal hanya sampai 20 ribu, ini sampai 25 ribu, kok bisa. Sempet emosi tapi juga butuh, jadi saya mengalah saja, untung ada ATM galeri BNI di dekat situ, hanya tingga menyeberang jalan saja. Di ATM Galeri BNI di jl hr.. Bunyamin ini juga satu-satunya atm yang saya temukan yang masih menyediakan uang pecahan 20.000,-. Kalau buat lebaran, cari uang 20'an, bisa lah ke ATM sini. Pas saya tarik tunai, cukup terkejut karena yang keluar merupakan uang pecahan Rp 20.000,- edisi emisi baru tahun 2016. Semoga ini menandakan sudah semakin menyebar dan banyaknya uang edisi baru ini digunakan di seluruh Indonesia.


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar