Sabtu, 14 November 2015

Image Resizer dan Watermark Sekaligus

Belum lama saya posting tentang aplikasi image resizer menggunakan aplikasi photo resizer, kini saya sudah menggunakan aplikasi lain. Saya mendapatkan aplikasi ini awalnya untuk menambahkan watermark ke photo-photo yang saya unggah ke blog ini. Mencari-cari, dapat beberapa kandidat, pilihan jatuh ke aplikasi ini, LIGHT IMAGE RESIZER 4 namanya. 


Sesuai dengan namanya, aplikasi menjalankan perintah untuk me-resize atau merubah ukuran image atau foto di komputer kita. Selain pengoperasiannya yang mudah, aplikasi ini juga memberikan banyak pilihan ketika kita akan meresize satu atau beberapa gambar atau foto sekaligus. Diantaranya seperti fitur untuk menambahkan WM atau Watermark, agar foto-foto kita terhindar dari tindakan pencurian foto untuk kemudian diakui sebagai hasil jepretan orang lain. Watermark yang bisa kita berikan bisa berupa text atau tulisan, dan juga bisa berupa gambar atau logo yang sudah kita buat terlebih dahulu. Fitur lainnya yang biasa saya gunakan adalah kita bisa menentukan berapa kb/mb ukuran file foto / gambar kita nanti setelah di resize. Jadi kita tidak perlu lagi mengira-ngira, berapa mb hasilnya nanti semua gambar yang kita resize, seperti aplikasi lainnya, sehingga tidak perlu berkali-kali resize untuk mendapatkan kualitas yang bagus dengan ukuran file yang sesuai dengan kemauan kita.

Berikut beberapa features Light Image Resizer 4 seperti dikutip di Zamedaku.blogspot.com :
  • Resize Photos, resize pictures and resize images – compress, convert, and create copies of your pictures
  • A fast batch image resizer
  • High quality results with ultra fast multi-core, picture resize technology
  • High quality image resize filters – cubic and lanczos for quality, and linear for speed,
  • Create and e-mail friendly images or use them for web publishing
  • Rename, sort or add a watermark to protect your pictures.
  • Protect all your photos by adding a watermark ( logo or text )
  • Use the profiles library – ipad, iphone, forum, HQ
  • New – create custom pdf pages !
  • Convert Jpeg to pdf
Thanks to Light Image Resizer 4 ini, sehingga kegiatan blogging jadi terasa lebih ringan dan lebih menyenangkan, karena dengan sekali klik, atau satu kali proses, kita bisa merubah file size banyak gambar sekaligus sehingga tidak terlalu memakan bandwith ketika di upload maupun dibuka oleh orang, dan juga memberikan WaterMark sekalian.


link Download:

Light Image Resizer v4.6.6.1 Full Crack @ gigapurbalingga

Image source:
zamedaku.blogspot
gigapurbalingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar