Kamis, 12 November 2015

Pasang Big TV PraBayar

Tanaka BIG TV
Sepulang dari kalimantan, diputuskan untuk pasang tv berbayar lagi, soalnya sudah kebiasaan untuk menonton NetTV dan waku-waku japan. Net TV untuk daerah purwokerto masih belum ada tayangannya, hanya "numpang" di stasiun TV lokal BMS TV untuk beberapa acara saja.

Cari-cari di internet, akhirnya dapat beberapa kontak penjual atau penyedia jasa dimana bisa didapatkan Big TV ini. Tanya-tanya akhirnya dapat yang paling murah, Tanaka Big, bukan Matrix Big. Bedanya hanya jika MatrixBig, ada bonus all chanel selama 2 atau 4 bulan kalau tidak salah. Tanaka Big ini saya dapatkan dengan biaya 550 rb, plus pasang. Pelayanan yang diberikan cukup cepat, dari open transaksi, tanya-tanya sampai pasang ga sampe setengah hari. Sore hari sudah bisa saya nikmati tayangan BigTV ini.


Mengapa PraBayar, soalnya saya tidak mau terbebani dengan iuran buanan yang harus dibayarkan seperti penyedia tv berlangganan lainnya. Cukup sekali pasang, tanpa perlu iuran bulanan, sudah banyak channel yg bisa kita saksikan dengan jernih, paket bisa kita pasang ketika memang sedang ada rejeki lebih atau sedang ingin saja, sesuai selera.

Rajawali TV di Big TV

receiver putih, remote hitam

remote Tanaka Big TV

parabola terpasang di samping rumah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar