Kamis, 12 Juli 2012

Morning Allegro FC Junior


Pukul 9:36 ...
Mungkin terlalu siang untuk dikatakan pagi, tapi y itulah yang terjadi, hari ini, kamis 12 Juli 2012 aku bangun pukul sekian. Dan yang menyapaku ketika mata ini kubuka untuk pertama kalinya adalah Allegro hitam tipe FC Junior.



Allegro yang belum lama kubeli itu untuk menggantikan Yammaha (double M) yang jebol karena lapuk dimakan kesendirian dan usia (baca: tidak opernah dipakai). Semoga saja untuk kali ini tidak akan bernasib sama.


Ketika pertama kalinya menyapa rumahku, allegro ini langsung mengahapalkan satu buah lagu, "shonichi versi JKT48" yang aku dengar pertama kali via Cover dari RocketBoom. Entah kenapa lagu ini terasa begitu indah, mungkin karena selain tempo'nya yang sedikit pelan, lirik'nya juga sedikit banyak mengisahkan tentang suka duka yang dialami para "idol" itu sendiri, perjuangan mereka, kisah pantang menyerah, pengorbanan.

Maka, tentu saja, pagi ini setelah mata terbuka sepenuhnya, aku ajak allegro ini melantunkan shonichi versi'ku sendiri. Dengan suara yang sangat seadanya, tidak layak jika didengar orang lain aku rasa. Sembari mengisi tenaga untuk melakukan perjalan Jogja-Purwokerto kembali nanti siang untuk aku lanjutkan ke sragen besok pagi demi melangkahkan kaki pertama kalinya dalam proses pemagangan'ku ke Jepang, shonichi ini terus menemani pagi'ku besama allegro hitam ini. 

"Impian ada di tengah peluh, bagai bunga yang mekar secara perlahan,
usaha keras, pasti takkan menghianati


JKT48 - Shonichi [初日] (Acoustic Cover Bahasa Indonesia)
Powered by mp3skull.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar